gemblengan pengijazahan pengisian ilmu hikmah tenaga dalam kebatinan ghoib GRIYASPIRITUAL

GELANG TASBIH KAROMAH

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

MUSTIKA KHODAM MACAN PUTIH

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

MUSTIKA KHODAM MACAN KUMBANG

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

PASAK PAGER GHOIB

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

MUSTIKA MERAH

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Thursday, August 6, 2015

PENJELASAN AZIMAT


HUKUM JIMAT/RAJAH/WAFAK  (TAMIMAH)
sebelum membahas mengenai azimat terlebih dahulu macam macam jimat, ada dua macam jimat yaitu jimat jahiliyah dan jimat syar'iyah. Jimat jahiliyah sudah jelas keharamannya secara mutlak. Perbedaan pendapat terjadi apda jimat syar'iyah atau jimat yang berisi ayat Quran, bacaan dzikir atau doa-doa.  


Ada beberapa dalil dari hadits Nabi yang menjelaskan kebolehan ini. Di antaranya adalah:
عَنْ عَوْفِ بْنِ مَالِكٍ الأشْجَعِي، قَالَ:" كُنَّا نَرْقِيْ فِيْ الجَاهِلِيَّةِ، فَقُلْنَا: يَا رَسُوْلَ اللهِ كَيْفَتَرَى فِي ذَلِكَ؟ فَقَالَ: اعْرِضُوْا عَلَيّ رُقَاكُمْ، لَا بَأْسَ بِالرُّقَى مَا لَمْ يَكُنْ فِيْهِ شِرْكٌ

Dari Auf bin Malik al-Asja’i, ia meriwayatkan bahwa pada zaman Jahiliyah, kita selalu membuat azimat (dan semacamnya). Lalu kami bertanya kepada Rasulullah, bagaimana pendapatmu (ya Rasul) tentang hal itu. Rasul menjawab, ''Coba tunjukkan azimatmu itu padaku. Membuat azimat tidak apa-apa selama di dalamnya tidak terkandung kesyirikan."
 (HR Muslim [4079]).

Dalam  At-Thibb an-Nabawi, al-Hafizh al-Dzahabi menyitir sebuah hadits: 
Dari Abdullah bin Umar, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, ''Apabila salah satu di antara kamu bangun tidur, maka bacalah (bacaan yang artinya) Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah SWT yang sempurna dari kemurkaan dan siksaan-Nya, dari perbuatan jelek yang dilakukan hamba-Nya, dari godaan syetan serta dari kedatangannya padaku. Maka syetan itu tidak akan dapat membahayakan orang tersebut." Abdullah bin Umar mengajarkan bacaan tersebut kepada anak anaknya yang baligh. Sedangkan yang belum baligh, ia menulisnya pada secarik kertas, kemudian digantungkan di lehernya.
 (At-Thibb an-Nabawi, hal 167).

Dengan demikian, hizib atau azimat dapat dibenarkan dalam agama Islam. Memang ada hadits yang secara tekstual mengindikasikan keharaman meoggunakan azimat, misalnya:
عَنْ عَبْدِ اللهِ قاَلَ سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إنَّ الرُّقًى وَالتَّمَائِمَ وَالتَّوَالَةَشِرْكٌ

Dari Abdullah, ia berkata, Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, “'Sesungguhnya hizib, azimat dan pelet, adalah perbuatan syirik.” (HR Ahmad [3385]).

menurut Ibnu Hajar dan para ulama yang lain mengatakan:

"Keharaman yang terdapat dalam hadits itu, atau hadits yang lain, adalah apabila yang digantungkan itu tidak mengandung Al-Qur’an atau yang semisalnya. Apabila yang digantungkan itu berupa dzikir kepada Allah SWT, maka larangan itu tidak berlaku. Karena hal itu digunakan untuk mengambil  barokah serta minta perlindungan dengan Nama Allah SWT, atau dzikir kepado-Nya." (Faidhul Qadir, juz 6 hal 180-181)

lnilah dasar kebolehan membuat dan menggunakan amalan, hizib serta azimat. Karena itulah para ulama salaf semisal Imam Ahmad bin Hanbal dan Ibnu Taimiyyah juga membuat azimat.

A-Marruzi berkata, ''Seorang perempuan mengadu kepada Abi Abdillah Ahmad bin Hanbal bahwa ia selalu gelisah apabila seorang diri di rumahnya. Kemudian Imam Ahmad bin Hanbal menulis dengan tangannya sendiri, basmalah, surat al-Fatihah dan  mu'awwidzatain (surat al-Falaq dan an-Nas)." Al-Marrudzi juga menceritakan tentang Abu Abdillah yang menulis untuk orang yang sakit panas, basmalah, bismillah wa billah wa Muthammad Rasulullah, QS. al-Anbiya: 69-70, Allahumma rabbi jibrila dst. Abu Dawud menceritakan, "Saya melihat azimat yang dibungkus kulit di leher anak Abi Abdillah yang masih kecil." Syaikh Taqiyuddin Ibnu Taimiyah menulis QS Hud: 44 di dahinya orang yang mimisan (keluar darah dati hidungnya), dst." (Al-Adab asy-Syar'iyyah wal Minah al-Mar'iyyah, juz II hal 307-310)

Namun tidak semua doa-doa dan azimat dapat dibenarkan. Setidaknya, ada tiga ketentuan yang harus diperhatikan.
1.  Meluruskan niat mencari ridho Allah swt dan jangan menyekutukan Allah dengan segala apapun
2.  Harus menggunakan Kalam Allah SWT, Sifat Allah, Asma Allah SWT ataupun sabda Rasulullah SAW
3.  Menggunakan bahasa Arab ataupun bahasa lain yang dapat dipahami maknanya.
4.  Tertanam keyakinan bahwa ruqyah itu tidak dapat memberi pengaruh apapun, tapi (apa yang diinginkan dapat terwujud) hanya karena takdir Allah SWT. Sedangkan doa dan azimat itu hanya sebagai salah satu sebab saja." (Al-Ilaj bir-Ruqa minal Kitab was Sunnah, hal 82-83).


Sedangkan memurut mayoritas ulama (jumhur) madzhab yang empat yaitu Maliki, Hanafi, Syafi'i dan
Hanbali membolehkannya, yang mana jimat itu boleh digantung di leher atau tidak
dipakai.
Hujjah dan dalil mengenai azimat pandangan ulama adalah sebagai berikut: 
1. Madzhab Hanafi membolehkan jimat yang digantung di leher yang berisi ayat Quran, doa atau dzikir. Al-Matrazi Al-Hanafi dalam kitab Al-Maghrib mengatakan:
Al-Qutbi mengatakan bahwa ma'adzat (pengobatan) adalah tamimah
(jimat

jahiliyah). Padahal bukan. Karena tamimah itu dibuat dari manik. Ma'adzah tidak apa-apa asalkan yang ditulis di dalamnya adalah Al-Quran atau nama-nama Allah. 

2. Madzhab Maliki berpendapat boleh. Abdul Bar dalam At-Tamhid XVI/171 menyatakan:
Malikberkata: Boleh menggantungkan kitab yang mengandung
nama-nama

Allah pada leher orang yang sakit untuk tabarruk (mendapat berkah) asal menggantungkannya tidak dimaksudkan untuk mencegah bala/penyakit. Ini sebelum turunnya bala/penyakit. Apabila terjadi bala, maka boleh melakukan ruqyah dan menggantungkan tulisan di leher.

3. Madzhab 
Syafi'i berpendapat boleh. Imam Nawawi dalam kitab Al-Majmuk Syarhul 

Muhadzab IX/77 menyatakan:
Imam Baihaqi meriwayatkan hadits dengan sanad yang sahih dari Said
bin Musayyab bahwa Said memerintahkan untuk menggantungkan Quran dan mengatakan "Tidak apa-apa". Baihaqi berkata: Ini semua kembali pada apa yang kita katakan: Bahwasanya apabila ruqyah (pengobatan) dilakukan dengan sesuatu yang tidak diketahui atau dengan cara jahiliyah maka tidak boleh. Apabila ruqyah dilakukan dengan memakai Al-Quran atau dengan sesuatu yang dikenal seperti dzikir pada Allah dengan mengharap berkahnya dzikir dan berkeyakinan bahwa penyembuhan berasal dari Allah maka tidak apa-apa.

4. Madzhab Hanbali (madzhab fiqh-nya kalangan Wahabi) berpendapat boleh. Al-Mardawi dalam kitab Tash-hihul Furu' II/173 menyatakan:

Dalam kitab Adabur Ri'ayah dikatakan: Hukumnya makruh

menggantungkan tamimah dan semacamnya. Dan boleh menggantungkan/memakai kalung yang berisi ayat Quran, dzikir, dll. Begitu juga pengobatan. Juga boleh menulis ayat Quran dan dzikir dengan bahasa Arab dan digantungkan di leher yang sakit atau wanita hamil. Dan (boleh dengan) diletakkan di wadah berisi air kemudian airnya diminum dan dibuat pengobatan (ruqyah) dengan sesuatu yang berasal dari Quran, dzikir atau do'a


Klik MACAM-MACAM AZIMAT

GEMBLENGAN ILMU

Tuesday, August 4, 2015

AZIMAT KANTONG MACAN






Kantong macan adalah merupakan sebagai washilah ghoib yang didaalamnya terdapat khodam yang senantiasa menyertai kantong macan tersebut, kantong macan sebagai sarana ghoib untuk berbagai hal yang dikalangan dunia spiritual kantong macan cukup terkenal dan juga cukup diakui keampuhannya, tapi perlu diingat segala apa yang ada kekuatan maupun kelebihan dari kantong macan tersebut semua tidak terlepas dari kekuasaan Allah swt, janganlah kita menghambakan diri kepada washilah ghoib tersebut karena hanya akan sia-sia tapi hambakanlah diri kita kepada Allah swt yang menciptakan washilah ghoib tersebut sehingga kita berjalan di jalan yang lurus sehingga kebenaranpun kita dapat yang diantaranya ketika kita memohon kepada yang menciptakannya, oleh karena itu untuk menggunakan washilah ghoib terssebut diperlukan doa atau mantra kunci penggunaan kantong macan (di jelaskan di gemblengan spesial khodam macan putih cirebon padepokan DARULHIKMAH) tersebut supaya khodam yang ada kepada kantong macan bisa selaras dengan yang memegang washilah ghoib tersebut.
Dengan memakai kantong macan dan menyediakan ombo rampe khusus dan lalu kita masukkan di ibu jari boleh di kedua ibu jari tangan atau yang lebih utama di ibu jari kaki dan dengan membaca mantra kunci kantong macan maka khodam kantong macan akan menyelaras dengan si pengguna, tanda tanda yang biasanya terjadi dari beberapa pengalaman misalnya tiba tiba tubuh bergetar dan hawa hangat hingga panas menyelimuti tubuh dan tiba tiba badan tersa ingin bergetak seperti macan, pengalaman yang kedua setelah melakukanya biasanya terasa ada angin kencang yang tiba-tiba datang dan seolah-olah terlihat banyak sekali macan-macan yang berdatangan dan masih banyak lagi pengalaman yang lainya.

Khasiat umum dari kantong macan diantaranya:
·         Membentengi diri dari serangan gaib
·         Pengawal khodam ghoib atau berkhodam pedamping
·         Membuka aura kewibawaan
·         Mempertajam penglihatan mata batin
·         Naik jabatan dan karir
·         Mendukung tercapainya segala hajat
·         Sarana melariskan dan memperlancar usaha
·         Memunculkan keberanian laksana ksatria
·         Mempermudah penguasaan ilmu supranatural
·         Sarana spiritual untuk mendapatkan dan mempertahankan kesuksesan

Khasiat khusus dari kantong macan diantaranya:
·         Disebut khasiat khusus dikarenakan untuk hajat tertentu maka dengan cara tertentu juga yang akan diajarkan ketika ingin memahari azimat kantong tersebut


Friday, July 31, 2015

SERAGAM DARULHIKMAH



SERAGAM BER AZIMAT DAB BERAJAH


Seragam warga darulhikmah yang dibekali dengan azimat rajah insyaAllah untuk keselamatan diri baik didarat maupun diluaut, yang di washilahi untuk kekebalan, tolak marahabahaya, tolak santet, pengasihan, kewibawaan, pemancar kharisma, kerejekian, penjagaan khodam ghoib, ketenangan bathin dsb



GEMBLENGAN ILMU

Thursday, May 28, 2015

MAJELIS NURUL'ILMI

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum wr wb
Dengan mengharap ridho dan karunia Allah swt dan sholawat serta salam senantiasa tercurah kepada suri teladan yang utama Nabi Muhammad saw, semaoga kita selalu mendapatkan curahan rahmat dari Allah swt dengan kita selalu mengingat Allah swt dimanapun berada sewbagaimana Allah telah berfirman
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اذْكُرُوا اللَّهَ ذِكْرًا كَثِيرًا . وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا
Hai orang-orang yang beriman, berzdikirlah (dengan menyebut nama) Allah, dzikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan petang

dan karena sangat pentingnya kita berdzikir Rosulullah saw mengingatkan umatnya untuk selalu berdszikir Rosulullah saw bersabda  “Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Rabb-nya dengan orang yang tidak berdzikir kepada Rabb-nya laksana orang yang hidup dengan orang yang mati.” (HR. Al-Bukhari dalam Fat-bul Baari XI/208 no. 6407)

, maka oleh sebab itu kegiatan kita sehari-hari seharusnya tidak terlepasdari berdzikir kepada Allah swt, dzkir mengandung kekuatan yang luar biasa, kami DarulHIkmah telah mengadakan mejelis dzikir NURUL'ILMI yang mana kegiatannya diantaranya adalah majelis dzkir dan halaqoh ilmu hikmah dengan kegiatan tersebut menharap rahmat kepada Allah swt, rahmat dari yang kososng menjadi isi dari yang sakit menjadi sembuh dari yang resah menjadi tenang dari yang lupa menjadi ingat.

acara halaqoh MAJELIS NURUL'ILMI diantaranya adalah sbb :
  • yasin dan tahlil
  • pembacan aurod dan rotib-rotib
  • suluk thoriqoh qodiriyah, naqsabandiah dan syadiliyah
  • amalan-amalan para waliyullah yang terdiri dari rahasia-rahasia asmaul khusna
  • dll
manfaat khusus dan pengajaran khusus jamaah
  1. pembukaan mata bathin
  2. trawangan
  3. raga sukma
  4. teropong ghoib
  5. penyembuhan penyakit medis dan non medis ( bagi yang mewmiliki keluhan penyakit bisa diajak silaturahmi)
  6. penderas rizki
  7. kekuatan kanuragan hikmah
acara halaqoh MAJELIS NURUL'ILMI yaitu :
  • setiap hari senin wage, rabu legi dan jum'at kliwon
wassalamualaikum wr wb


Griya Spiritual
DARUL HIKMAH
Jl. mranggen no 56
Manang RT 2 RW I Baki Sukoharjo
Surakarta Jawa Tengah
Telp 085932962515
089692394886 (whatsapp)
BBM :7DE396D3

Wednesday, May 20, 2015

PROGRAM SOSIAL KHUSUS MENJELANG RAMADHAN

PROGRAM SOSIAL KHUSUS MAHA GURU HIKMAH

DIJAMIN PULANG BISA JADI GURU SPIRITUAL DAN PARANORMAL DAN BISA BUKA PRAKTEK SENDIRI
RASAKAN DAN BUKTIKAN LANGSUNG
 PROGRAM HANYA DILAKSANAKAN MULAI TANGGAL 20 mei 2015 S/D AKHIR BULAN RAMADHAN
BISMILAHIRRAHMANIRRAHIM
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kami berniat melakukan program amal gemblengan khusus guru besar ilmu hikmah dan tenaga dalam, program ini hanya dilaksanakan hingga akhir bulan ramadhan dan setelah ramadhan program ini kami tutup.

MATERI I

    LANGSUNG PRAKTEK DAN UJI COBA
  • ILMU MENGGEMBLENG DAN MENGISI ORANG/SANTRI DENGAN BERBAGAI CARA (LANGSUNG PADA ORANGNYA/ PAKAI PELOR/GROTI/ PAKAI AIR/ PAKAI MINYAK WANGI) ==>> KHUSUS MAHA GURU BESAR
  • KUNCI-KUNCI ILMU KHUSUS MAHA GURU BESAR (TRAWANGAN, RAGA SUKMA, PECAH SUKMA, SEDOT SUKMA ORANG, MEMPENGARUHI SUKMA ORANG, DIALOG DENGAN JIN/KHODAM, KOMUNIKASI BATIN,MENDENGARKAN BATIN ORANG LAIN DLL)
  • KUNCI PEMBANGKITAN TENAGA DALAM
  • CARA MEMBUAT CINCIN, TASBIH, SABUK, SERBAN, SAPU TANGAN DAN LAIN-LAIN DENGAN ASMAK ( MELALUI PANDANGAN MATA ATAU HANYA DI PEGANG DLL)
  • ILMU MENGOSONGKAN BARANG/BENDA YANG ADA ISINYA (MELALUI PANDANGAN MATA ATAU HANYA DI PEGANG ATAU DISEDOT DLL)
  • ILMU MEMBUAT PAGAR GHOIB RUMAH, TOKO, SAWAH DLL
  • ILMU MENGOBATI ORANG YANG TERKENA SANTET, KEJINAN, DLL
  • ILMU MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT
  • KUNCINYA MENULIS RAJAH
  • ILMU KEWIBAWAAN
  • ILMU KESLAMATAN
  • ILMU JURUS KAROMAH
  • ASMAK ANTI JARUM / UNTUK KEKEBALAN
  • ASMAK SURYANI
  • ASMAK SUNGE RAJEH
  • ASMAK MAGROBI
  • DAN MASIH BANYAK YANG LAINNYA
MATERI II
  • PENYELARASAN SOWAB BADAN
  • PEMBANGKITAN TENAGA DALAM NURUL HIKMAH
  • ILMU QONTAK
  • ILMU SEGORO BAYU
  •  ILMU KALIMOSODO
  •  ILMU SEDOT
  •  ILMU SILAT KAROMAH
  •  ILMU7 KESLAMATAN (kekebalan & anti sihir) Asmak Kurung.
    ilmu Kebal anti kroyok
  •  ILMU PENGOBATAN TERAPI ILAHIYAH
  •  KAROMATUL FATIHAH
  •  ILMU PELARISAN
  •  ILMU QUMORO GENI ( untuk pengobatan halus, kesurupan dan santet).
  •  ILMU KEREZEKIAN AKBAR
  •  MAHABATUL HIKMAH ( untuk menumbuhkan cinta kasih.)
  •  ASMA' JAMAS
  • ILMU RANJI SERAT SEJATI
  • ASMA' MALAIKATAN DAN PAWANG HUJAN
  •  ILMU PENGENDALIAN ANGIN DAN PAWANG HUJAN
  •  ASMA' SINGO UNTUK KEWIBAWAAN KUAT
  •  ASMA' LAYADHUR
  •  HIZBUS SUBAKIR ( rajah kolocokro) untuk senjata ghoib.
  •  HIZIB AL HIKMAH
  •  ASMA' BARO'AH
  •  ASMAK ABDUL JABAR (untuk silat karomah, detect energi suatu barang)
  •  ASMAK AL JABAR (tapak sakti)
  •  PENGIJAZAHAN HIZIB ABU NAJIB
  •  HIZIB PELEBUR
  •  PENGAKTIFAN 7 LATIFAHSIMPUL BATHIN  (lathifaturruh,qolbi,sirri,akhfa,khofi, nafsu natiqo, qulujasad)
  • PENGAKTIFAN 7 CAKRA UTAMA BESERTA 365 CAKRA TUBUH 
  •  RIJALUL GHAIB UNTUK TRAWANGAN
  •  PENGIJAZAHAN ILMU KANURAGAN
  •  MAHABUL HIKMAH
  •  AL HIKMAH DAN AS SYIFA
  •  ISMUL ADZOM
  •  ILMU KASYAF
MATERI III
  PENGIJAZAHAN ASMA- ASMA DAN HIZIB-HIZIB KUNO
  • Hizib Barqi 
  • Hizib Al hikmah Abah toha
  • Hizib abu bakar sakron
  • Hizib al barri
  • Hizib andarun
  • Hizib nasor
  • Hizib bahri
  • Hizib bukhori
  • Hizib ikhfa
  • Hizib jailani
  • Hizib lathif
  • Hizib nawawy
  • Hizib yamani
  • hizib autad sayidina ali
  • hizib khofi
  • hizib rifa’i
  • hizib al gozaly
  • hizib syaikh abdil qodir
  • hizib asmaul husna
  • hizib sayyidina ‘ali.krw.
  • hizbul akbar
  • hizbun nashri
  • hizbut tijaroh
  • hizbullah/ismullahil a’zhom
  • hizib syaikh ahmad al kabir ar rifa’i
  • hizbusy syahadah
  • hizbus satri
  • doa ayat 5
  • hizib rijalul ghoib
  • hizib sapu jagat
  • asmak malaikat
  • asmak keramat
  • asmak  tajrib
  • asmak sunge rajeh
  • dan masih banyak yang lainnya
SISTEM GEMBLENGAN DAN PELATIHAN

BISA JARAK JAUH
untuk jarak jauh keilmuan dikirim melalui paket berupa kapsul yg di’rajah’
semua keilmuan bisa langsung dicoba dan digunakan. tanpa puasa & wirid yang melelahkan.

PROGRAM JARAK JAUH
Proses gemblengan melalui 3 metode 

PENGISIAN
  1. MEDIA PENGISIAN DENGAN KAPSUL RAJAH / GARAM ASMA / MINYAK DLL
  2. MINUM MEDIA PENGISIAN YANG KAMI RITUALI DENGAN BIMBINGAN KAMI
PENGIJAZAHAN
  1. MEDIA PENGIJAZAHAN JARAK JAUH ADLAH DENGAN TELEPON LANGSUNG DAN KONTAK LANGSUNG KEPADA KAMI, 
  2. PENYELARASAN SAWAB DENGAN KONTAK LANGSUNG SESUAI TATA CARA YANG DIKIRIM DALAM PAKET
PENYELARASAN 
  1. DENGAN TEHNIK-TEHNIK YANG TELAH KAMI JABARKAN DALAM KITAB KEILMUAN


DATANG LANGSUNG
untuk yang jarak dekat prosesnya digembleng selama 2 malam dan langsung praktek



MAHAR

JARAK JAUH                   Rp  1.950 Rb
DATANG LANGSUNG    Rp  2.500 RB
Fasilitas :
  •  Kitab Tarbiyah ilmu hikmah dan Al hikmah Sejati  / Buku Panduan.
  •  Bimbingan pasca gemblengan.
  •  Tasbih Karomah
  • Surban (KEWIBAWAAN)

Griya Spiritual
DARUL HIKMAH
Jl. mranggen no 56
Manang RT 2 RW I Baki Sukoharjo
Surakarta Jawa Tengah
Telp 085932962515
089692394886 (whatsapp)
BBM :5EA3DC9F

Thursday, April 16, 2015

PENGIJAZAHAN AKBAR (Gratis)

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Bismillahirrohmanirrahim dalam rangka memelihara hasanah dan keilmuan hikmah kuno serta menyebarluaskan keilmuan tinggi kasepuhan para wali Allah hizib-hizib atau asmak-asmak ada yang langsung bisa ditajrib ada yang dalam kondisi tertentu, diantaranya adalah :


  • Hizib Barqi 
  • Hizib Al hikmah Abah toha
  • Hizib abu bakar sakron
  • Hizib al barri
  • Hizib andarun
  • Hizib nasor
  • Hizib bahri
  • Hizib bukhori
  • Hizib ikhfa
  • Hizib jailani
  • Hizib lathif
  • Hizib nawawy
  • Hizib yamani
  • hizib autad sayidina ali
  • hizib khofi
  • hizib rifa’i
  • hizib al gozaly
  • hizib syaikh abdil qodir
  • hizib asmaul husna
  • hizib sayyidina ‘ali.krw.
  • hizbul akbar
  • hizbun nashri
  • hizbut tijaroh
  • hizbullah/ismullahil a’zhom
  • hizib syaikh ahmad al kabir ar rifa’i
  • hizbusy syahadah
  • hizbus satri
  • doa ayat 5
  • hizib rijalul ghoib
  • hizib sapu jagat
  • asmak malaikat
  • asmak keramat
  • asmak  tajrib
  • asmak sunge rajeh
  • dan masih banyak yang lainnya
perlu diketahui  wahai saudara-saudaraku banyak sekali yang salah memahami mengenai hizib-hizib atau asma-asma yang memiliki kasiyat baik yang langsung bisa ditajrib bahkan ada yang tidak bisa ditajrib tapi ketika dibutuhkan mucul dengan sendirinya oleh karena itu perlu para pengamal ketahui bukanlah hizib-hizib atau asma-asma yang memiliki kasiyat itu semua melainkan itu adalah kemurahan Allah swt, hizib-hizib atau asmak-asma semata-mata hanya wasilah saja.
dewasa ini banyak yang belum memahami sehingga banyak juga yang mengatakan kenapa saya sudah belajar kesana kemari kesana kesini kok belum merasakan hasilnya, itu karena pengamal belum memahami betul dan belum diberi kunci dalam mengamalkannya serta bimbingan yang semestinya.
untuk memahami kuncinya terlebih dahulu kita harus mengerti
apa itu Hikmah..??
apa itu ma'unnah..?
dan apa itu karomah..??
mengenal hikmah baru bisa mengenal ma'unnah baru setelah itu mengerti apa itu karomah.
Pengajian syarh Al hikam Pengantar Ilmu karomah silakan dengarkan makna ilmu karomah dibawah ini :
KH YAZID BUSTOMI – MENGANDALKAN AMAL.mp3 
KH YAZID BUSTOMI – TANDA MENGANDALKAN AMAL.mp3 
KH YAJID BUSTOMI – KAROMAH.mp3

bagi saudara-saudaraku yang ingin mengikuti pengijazahan silahkan datang langsung untuk pengijazahan akbar ini tidak bisa melalaui jarak jauh info lengkap bisa lihat di sini

Griya Spiritual
DARUL HIKMAH
Jl. mranggen no 56
Manang RT 2 RW I Baki Sukoharjo
Surakarta Jawa Tengah
Telp 085932962515
089692394886 (whatsapp)
BBM :7DE396D3

Sunday, March 29, 2015

MENGENAL ALAM JABARUT ALAM MALAKUT DAN ALAM NASUT (KAJIAN PRA KHODAM)

Tiga Alam dalam Dunia Tasawuf
1. Alam Jabarut ialah alam kekuasaan Allah swt. Alam Jabarut juga merupakan realitas yang disebut “singgasana” (al-Arsy). Hal ini merupakan bagia supraformal atau manifestasi kemalaikatan, yang diliputi dan terdiri dari ciptaan formal, sedang ia sendiri diliputi oleh being, dan being dibalik being. Alam Jabarut telah menjelma menjadi bagian dari ciptaan, namun masih belum menggambarkan alam nyata (alam Nasut). Alam Jabarut ini merupakan alam kemalaikatan, yakni alam “kekuasaan” atau “singgasana” (al-Arsy al-Adhim).Alam Jabarut juga merupakan kehidupan surgawi setelah kehidupan dunia ini, namun bukan sebagai Jannah al-Dzat, “Surga Tertinggi” atau “Surga Esensi”. Keberadaan rohani tanpa wujud adalah jabarut, dimana ditempatkan sabda ilahi dan daya rohani.
2. Alam Malakut ialah alam kegaiban, merupakan alam jin atau malaikat, yang sebagian menjelma dari intelek. Oleh karena itu, jin berpotensi mencapai pengetahuan Allah swt.Wayu yang disampaikan ke alam manusia (alam Nasut), juga disampaikan ke alam Malakaut.
3. Alam Nasut artinya alam dunia, yakni alam yang dihuni manusia yang juga disebut alam al-Mulk, “Alam Kekuasaan Allah”. Alam Nasut merupakan alam kasat mata atau (dalam istilah lain) alam SyahadahAlam Nyata. Manifestasi atau eksistensi meliputi tiga alam yang terakhir. Beberapa metafisikawan merumuskan menifestasi ini menjadi lima unsure; waktu, ruang, bentuk, jumlah, dan materi. Plotinus menyampaikan lima unsure eksistensi ini, sedangkan Aristoteles menyampaikan sepuluh unsure eksistensi. MenurutAristotelessubstansi merupakan bagian dari kategori yang disampaikanya, sebagai yang diciptakan. Sisi kata yang dipahami sebagai substansi yang tidak dicipta adalah being. Beberapa penulis menggantikan konsep “kehidupan” terhadap substansi dan termasuk bagian dari kategori Aristoteles. Menurut sejumlah penulis tersebut, “kehidupan” terdapat dalam segala sesuatu di dunia ini, termasuk juga dalam benda-benda tak bernyawa. Jami’ dan sejumlah sufi serta penulis lain mengatakan bahwa makhluk adalah “buih” dari gelombang samudera, yakni substansi atau being. Penjelasan puitis dari filsuf muslim tersebut, yang mengikuti langkah Aristoteles, menegaskan bahwa objek eksistensi adalah “aksiden” (a’radh) yang timbul dari substansi (al-jauhar).