gemblengan pengijazahan pengisian ilmu hikmah tenaga dalam kebatinan ghoib Pengijazahan Komplit Hizib Al Barqi ~ GRIYASPIRITUAL

Monday, February 10, 2014

Pengijazahan Komplit Hizib Al Barqi

Hizib Barqi bersumber dari “Kidung Jaljalut” karya Syech Ahmad bin Ali Albuni. Hizib ini juga termasuk hizib yang praktis, karena bacaan amalannya tidak terlalu panjang, tetapi laku tirakatnya lumayan berat. Namun demikian, tentu ada yang justru merasa lebih mantab jika memiliki ilmu melalui proses ritual yang Anda lakukan sendiri.
Manfaat Hizib Barqi
Hizib Barqi karakternya sangat kuat untuk menangkal serangan orang yang berniat jahat. Sebagian dari manfaat Hizib Barqi adalah :
  • Musuh menjadi lemah secara fisik maupun mental, (gemetar dan takut), terutamanya saat dibentak.
  • Musuh menjadi tertutup pandangan dan pendengarannya (buta dan tuli).
  • Musuh sulit membuka mulut (bungkam).
  • Disegani kawan dan lawan.
  • Menarik simpati masyarakat/pengasihan umum.
  • Menggagalkan semua tipu daya musuh.
Pengalaman Mengamalkan Hizib Barqi
Pengalaman menarik pernah terjadi saat pemagaran sebuah kebon karet di Sumatra yang dilakukan siswa Griya Spiritual. Kebon karet seluas 80 hektar yang normalnya menghasilkan panen 4,5 ton setiap dua minggu, namun karena gangguan tangan-tangan jahil, maka separo dari hasil panennya hilang. Artinya, setiap dua minggu, kebon karet itu mengalami kerugian sekitar Rp.50.000.000,- dan itu sudah berlangsung lebih dari enam bulan.
Minggu kedua setelah dilakukan pemagaran (siker pagar gaib), hasil panennya patut disyukuri. Jika sebelum pemagaran hanya menghasilkan 2,5 ton, setelah pemagaran dengan Hizib Barqi, hasil panennya meningkat menjadi  4,5 ton.
Untuk kepentingan siker (pagar gaib) Hizib Barqi lebih manusiawi. Jika Hizib Ja’far Shodiq karakternya menciptakan halusinasi dalam bentuk samudra hingga pelaku kejahatan itu “berenang” di daratan, Hizib Barqi cukup membuat orang yang berniat jahat itu hatinya menjadi gentar (takut). Dan dengan cara seperti itulah menyebabkan segala niat jahat tidak berhasil dilakukan.
Bagaimana Cara Memelajari Hizib Barqi?
Untuk menguasai Hizib Barqi ini, di tempat /padepokan/guru lain dikenakan mahar tinggi serta ditambah riyadhah yang berat seperti puasa dan wirid yang ujung-ujungnya hanya GAGAL.
Sedang ditempat kami HIZIB ini akan diijazahkan langsung serta di”isi”kan kekuatannya sehingga bisa dikuasai tanpa puasa dan wirid yang melelahkan.
Apa Saja Syarat Belajar Hizib Barqi ditempat kami?
Karena Hizib ini dipelajari utamanya untuk menangkal bahaya yang bersifat lahir maupun batin, ketika seseorang ingin menguasai hizib ini, diwajibkankan membayar MAHAR . Secara spiritual, mahar itu yang akan menjadi pengganti ritual berat.
Berapa Mahar Untuk Belajar Hizib Barqi ?
Mahar Hizib Barqi adalah Rp. 500.000,-
Mahar tersebut diatas sekedar untuk menghargai kualitas waktu profesional kami dalam menyediakan produk dan layanan untuk Anda. Berikanlah mahar dengan sukarela seperti Anda memberikan donasi atau sedekah. Dalam tradisi spiritual, Anda dan kami sepakat bahwa pemberian mahar ini bukanlah transaksi jual beli. Kalaupun Anda berniat untuk membeli, maka yang bisa Anda beli adalah bentuk fisik dari produk/layanan spiritual yang Anda pesan. Sedangkan manfaat spiritual yang kami jelaskan di website ini merupakan bonus atau buah dari usaha spiritual yang Anda dan kami lakukan.
Apa saja yang Anda dapatkan apabila memesan Hizib Barqi?
  • Panduan Ilmu  secara tertulis Hizib Barqi.
  • Sertifikat dan Lembar pengesahan (ijazah) Hizib Barqi.
  • Kapsul & Garam media penurunan Hizib Barqi yang sudah didoakan. Kapsul ini untuk Anda minum sbg media transfer. Insya Allah Hizib Barqi langsung dikuasai tanpa puasa/wirid dan riyadhoh lain yang melelahkan.
  • Garansi keilmuan.
  • konsultasi tentang Hizib Barqi secara gratis seumur hidup.
GEMBLENGAN ILMU


0 komentar:

Post a Comment